04 Maret 2008

Yang tak terkira

Aku tak mengerti Mengapa terjadi seperti ini...
kebaikan itu seolah engkau jadikan alat untuk menikam diriku,di saat aku telah berupaya keras menjadi seperti apa yang kau mau.
Apakah sempat terfikir olehmu...
Aku yang disini begitu terluka meski ku tahu engkau pun sempat kecewa karena ku,namun itu tak pernah aku sengaja.Apakah sedemikian besarnya kah kesalahanku,sedangkan itu terjadi bukan karna mau ku lantas kau mengkhianati ku lebih dari apa yang kau rasakan?..
Selama ini aku tak pernah berusaha mengecewakanmu...Sedikitpun tidak pernah itu terbesit dalam hati dan jiwaku,tetapi apa yang telah kau lakukan membuat ku seolah menjadi orang yang paling bersalah di antara kita...
Percayalah...
Aku tak akan pernah membenci mu meski aku telah kecewa kini,karena mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives