20 Mei 2009

Awal menjadi Sponsor

Awal menjadi Publisher

Ketika itu saya sedang berada di rumah,bersantai sambil chatting..suatu kebiasaan saya kalau tidak ada pekerjaan mendadak atau sekedar tawaran untuk berdiskusi tentang banyak hal.Tiba-tiba handphone saya berbunyi tanda sms masuk,saya ambil hp dan saya buka ternyata sms dari teman main saya yang biasanya bekerja di rental computer.teman saya mengabarkan pada saya kalau dia ikut dalam program ptc,sebuah program bisnis online yang gratis tapi di bayar dengan hanya mengklik iklan yang ditampilkan.
Semula saya tidak begitu tertarik sampai ada salahsatu teman sekolah dulu menginformasikan hal yg sama tanpa saya tahu,dia sudah mendaftarkan saya menjadi member ptc.Meskipun tidak ada niat sama sekali,saya pun ingin tahu bagaimana cara kerja bisnis yang ditawarkan teman saya itu.
So..Hasilnya malah saya yang kian terangsang dengan program-program affiliasi juga yang sehubungan dengan bisnis online,apalagi setelah saya membaca banyak situs bisnis online dengan berbagai info yang menggiurkan.
Saya pun lebih mencari tahu,bahkan dengan ketertarikan saya yang lebih gila dari teman-teman saya tadi kini saya telah menjadi seorang publisher meskipun hanya bermodal subdomain.
Jujur saya masih belum berani membeli domain atau server sebagai basic personal publisher,karena saya masih bayi dalam hal bisnis online dan saya pun harus benar-benar selektif untuk menentukan langkah saya selanjutnya.
So..Bagaimana menurut pendapat kamu?..Apa saya harus melanjutkannya atau cukup hanya melalui subdomain?..
Bagaimana dengan kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives