30 Juli 2009

Di balik Dinding Sepi...

Aku sendirian...
harus lantang ku tegakkan setiap langkahku pada lajur yang ditentukan,
Hanya karna aku berharap tidak ada insiden tercipta karna kesembronoanku sendiri,
Setidaknya itu memperkecil setiap kemungkinan buruk yg bisa terjadi kapan saja.

Aku diam memajamkan mata...
Meresapi dan mengaliri setiap detakan jantungku yang mendegup,
Mencoba menyatu pada ketenangan diri pun mencari nyala beningnya,
Putihkan aku tuk tetap tenang mengamati jalur hidup dan kehidupan.

Aku membuka mata perlahan...
Menelisik pandanganku ke seluruh ruangan sunyi,
Mencari makan di balik segenap makna yang terselubung,
Dari sepi ku cacah perih menuju hati sendiri.

Dan aku pun tetap terdiam...
Merabai hati sendiri tuk menemukan ketidaktahuanku tentang semua lajur ini,
Walau tak mudah tetapi aku tetap terus mencari,
Sebab ku yakin tidak ada yang mudah untuk mendapatkan cahaya bening itu,
Untuk diri sendiri dan siapapun nantinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives