16 Agustus 2009

Ajari aku...

Bisa kau terima dengan semua kekuranganku sampai detik ini...
Tanpa perlu kau sudutkan aku dengan aktifitasku tanpa setahu mu,
Sebab yang pasti,itu tidak mengurangi percaya ku padamu..
Apapun itu.

Ajari aku agar tak takut lagi kau kecewa dan berfikir buruk tentangku...
Ajari aku senantiasa melihatmu putih seperti yang kau minta,
Ajari aku tuk bisa menerima yang kau lakukan tanpa sepengetahuanku,
Ajari aku tanpa pernah lelah memanggul setiap jelaganya.

Ajari aku...
Tiada tempatkan aku sebagai orang yang selalu menang di antara kita,
Tiada fahami aku sebagai orang yang selalu kau cemasi untuk jujur atas yg kau lakukan,
Tiada sangka buruk pada ku bahwa ku telah sengaja menjauh darimu.

Ajari aku...
Dengan ini tidak ada lagi kerisauan mu tentang ku dan kita,
Dengan ini tetap bersamakan kita seperti adanya,
Dengan ini tanpa terus merasa dan merasa buruk atas kita berdua.

Ajari aku...
Selalu tuliskan tentang hukum kita menjaga bersama kita,
Meski sudah tak terhitung lagi berapa banyak kecewa dan perih pernah tercubis,
Tetaplah ajari aku dan engkau,
Tuk selalu menjaga dan terjaga kasih kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives