05 Agustus 2009

Luka Hati

Tuhan...
Maafkan aku yang masih belum bisa mengikis rasa sakit hati ini,
Bukan berarti aku membencinya,
Namun hatiku masih belum bisa menerima sikapnya.

Aku tahu,Tuhan...
Aku tahu aku mencintainya dan dia telah melukai perasaan ini,
Salahkah jika perasaanku kecewa dengan cinta sesaatnya?..
Perasaan siapa kan bisa menerima kenyataan tak terduga ini?..

Maafkan aku,Tuhan...
Tiada maksud hatiku larut dalam kesakitan ini,
Tetapi sepenuhnya aku belum bisa mengendalikan rasa sakit ini,
Jikalau memang ini yang terbaik,aku kan berusaha menerima dengan rela.

Maafkan aku,Tuhan...
Aku hanya manusia yang tak lepas dari keinginan tuk terpenuhi,
Yang dalam pandanganku dia adalah yang membuatku bahagia,
Bila itu ternyata kini telah membuatku tahu seperti apa,
Aku kan berusaha membuatnya bahagia dengan pilihannya sendiri.

Maafkan aku,Tuhan...
Jika luka kecewa ini sempat membuatku salah memahami kehendak-Mu,
Jika luka kecewa ini sempat menyoretkan persangkaan burukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives