13 Januari 2011

.:: Masih disini..(malam ini) ::.

Aku mengingatmu dan membayangkan berada dekat duduk pun bercengkrama bersamamu..melewati lajur malam ini,meniti kisah-kisah kita dan saling mencoba lebih memahami perasaan juga mau kita.
Ini malam yg tak biasa buatku begini..menyisipkan pernik-pernik bahagia di sela tawa,mendulang rasa nyaman dalam tiap kata dan gerak mata,saling memberi keteduhan tanpa buruk sangka.
Mari rajut bahagia...
Bila memang aku cm bs membuatmu nyaman,
Bila memang aku cm bs membuatmu merasa dipedulikan,
Tidaklah mengapa,aku bisa terima..
Aku tetap kan penuh cinta padamu..meski tak harus ku paksa kau berbuat serupa,biar itu berlaku atas rasamu sendiri.
Aku kan tetap memenuhi mu dg apa yg bisa ku lakukan agar kau senantiasa tetap nyaman bersamamu,agar kau tau bahwa rasa nyaman it bukan sekejap untukmu dan agar kau juga tau takkan mudah kau bisa temukan rasa nyaman itu dari selain aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives