08 April 2008

Cinta,temani aku...

Cinta,duduk lah disini bersamaku..Aku menginginkan mu menemaniku lewati malam ini tanpa pertikaian apapun,aku hanya ingin membagi keluh ini untuk kau dengarkan saja.Cinta,aku tahu kau takkan bicara apapun tentang apa yang kan ku katakan...maka dengarkanlah baik-baik.Cinta...Mungkin aku terlalu bersalah selalu mengikuti arah mu ketika kau menyentuh jiwa ragaku dengan kekuatan rahasia mu,namun aku tak pernah menyesal telah mabuk dalam pemersatuan mu itu.Namun,cinta...Ternyata tak banyak hati yang bisa melihat seperti apa yang ku lihat,tak banyak hati yang bisa menyadari apa yang telah ku sadari dari peliputan mu terhadapku.Cinta...Yang menangiskan ku hanyalah mengapa aku hanya seorang aku dan bukan seribu aku dalam kesadaran dan ketabahan di peliputan abadi mu,jika saja ada aku di setiap kesepian dari mu..Aku percaya,aku tidak lagi bagai terdakwa disini,cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives