17 April 2008

Kau adalah Warna Hatiku..

Kau adalah warna di hati kasih sayangku...Entah mengapa aku merasakan hal semacam itu lagi di saat aku telah enggan dengan semua perihal kasih sayang yang disebut-sebut sebagai cinta,oleh mereka.Aku benar-benar tak mengerti...Mengapa harus dia?mengapa padanya?mengapa di saat dia seperti sekarang?..Aku benar-benar tak tahu dan merasa sangat bodoh...Aku tak mau mengecewakan siapapun,apalagi di tuduh lagi dengan hal yang aku tak mampu menghindari nya.Aku tak bisa membuatnya terluka dengan tidak sengaja sekalipun,karna sungguh aku tak bisa melihatnya kecewa apalagi karena diriku..Mengapa Engkau jebakkan aku di rasa ini,yang aku tak juga bisa mencari jawabnya?Mengapa?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives