21 September 2008

.:: Langkah Membimbang ::.

Aku sebenarnya tak inginkan begini...
Tiap kata indah yang pernah terucap,sekalipun tidak ku ingkari itu adalah dari hati ku.Bagaimana aku bisa mengingkarinya,sementara hatiku mengakui bahwa ku bahagia bersama mu,tanpa sedikitpun ku ingin kau tersakiti karna kejujuran ini.
Apa yang tengah menimpa mu sekarang?..
Kau seperti berlari dari satu hati ke hati yang lain,kau seperti tak sadar bahwa itu telah menyakiti banyak hati dan tak tahu musti bagaimana membuat mu berhenti.
Aku memang menyayangi mu...
Namun itu bukan berarti aku membiarkanmu jatuh pada pilihan yang ku takut justru itu membuat dirimu semakin terpuruk di antara kesenanganmu sendiri.
Aku menyayangi mu...
Meski mungkin itu tak tak mudah bagi mu memahami nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives