28 Maret 2009

Membuat Master Card+PayPal Gratis

Prepaid MasterCard digunakan seperti kartu Debet lainnya yang belogo MasterCard. Pengeluar Kartu Debet ini bekerja sama dengan Royal Bank of Scotland dan First Bank of Delaware, berkantor di New York dan Tel Aviv. 

Prepaid MasterCard ini dapat dimiliki siapa saja mulai dari umur 18 tahun keatas, meskipun tidak mempunyai account pada sebuah bank. Pemegang kartu adalah orang yang namanya tercetak di kartu debet tersebut. 

Digunakan untuk transaksi dimana saja yang menerima pembayaran melalui MasterCard atau bisa juga untuk transaksi Online atau penarikan tunai di semua ATM seluruh dunia yang berlogo MasterCard.  

Jika Prepaid MasterCard ini uangnya 0 (tidak ada duitnya) tidak dikenakan biaya pemeliharaan rekening.Keadaan ini berlaku selama 60 hari setelah itu account anda akan diblokir. Bisa di batalkan kapan saja bila sudah tidak diperlukan dengan mengirim e-mail pembatalan. 

Biaya Aktifasi untuk wilayah US $5 dan di luar US $10, Biaya pemeliharaan Rekening $1 untuk Wilayah US dah $3 untuk wilayah di luar US
(untuk lebih jelasnya bisa langsung ke www.investasiku.ifastnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives