21 Mei 2009

Ketika Cinta Menjadi Awal Aku Memuji

Sebaris senyummu yang merumpun di senja itu
Aku nikmati seteguk demi seteguk buat mendulang rindu
Awal manis aku bersamamu merenda pagi dalam kasih.
Damai nian aku merasakan...
Betapa nikmat hati merasai sisa nian senyum dikau
Tatkala di rundung rindu terhilang gelak tawa.
.."Duuh..Senja kian elok menyimpan warna.."...
Tak jua melembayung tua di kaki langit
Tak sadar daku pun melayahkan pandang
Seiring dikau menawari hati tuk memuji.
Elok nian dikau dengan lembutmu...
Begitu kilatan sinar matamu menyemai perasaan ini
Tak dapat kian aku menahan pekik lirih hati
Cantik nian dikau menemban hatiku.
Cinta...
Ku sebut seiring pulas dibuai bayu
Beriring bawakan bayang-bayang serta tuk setia
Bertahan dalam ruang waktu yang jauh memisah
Namun kian memadu di antara gelisah dan damba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives