28 Januari 2010

Ajari Aku Cinta

Dimana aku tidak merasa terasing dengan perasaan itu lagi..
Dan dimana aku tidak membenci apapun yang terjadi dari mencintaku..

Ajari aku cinta...
Yang bisa membuatku bercahaya dan mencahayai,
Yang membuat aku bisa memberikan rasa nyaman dan damai disetiap kehadiranku,
Yang membuatku selalu tersenyum ridhlo dan tulus menjalani ketetapan-Nya.

Ajari aku cinta,Tuhan...
Cinta yang membuatku selalu membuka mataku tuk tak menyalahkan cinta,
Cinta yang membuatku bisa tulus memberi dan menyayangi,
Cinta yang bisa tetap menuntunku di jalan-Moe dan mu.

Ajari aku Cinta...
Yang terus memngalirkan rasa ikhals ku berlaku baik,
Yang tetap kan memberi jiwa pada jiwa yang kering,
Yang tetap memberi nilai tertinggi dari cinta itu sendiri.

Ajari aku cinta...
Tanpa harus membenci meski terluka,
Yang tetap selalu tabah dan bersabar tanpa henti mengharap-harap Rohmat-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives