14 Februari 2010

<[Jangan Pergi Lagi]>

Usah turuti keinginanmu itu,jangan pergi lagi...
Bukankah aku tlah lakukan apa yang kau pinta?..
Bukankah aku sudah berusaha keras memenuhinya?..

Jangan pergi lagi...
Aku tak sanggup bila harus berharap kembali dan berharap lagi,
Aku tak sanggup bila harus menutup hati ini jika kelak kau meminta kembali,
Aku takkan sanggup memaafkanmu tuk kesekian kalinya.

Jangan pergi lagi,ku mohon...
Jangan buat aku membencimu,
Jangan buat aku tak lagi bisa melihatmu seputih selama ini,
Jangan buat aku harus memintamu tetap disini lagi.

Jangan pergi lagi,aku sangat berharap...
Tak ada lagi iba atau hati tuk memberi kesempatan,
Sudah cukup sudahi apapun hal yang bisa meleraikan kita,
Bukankah kita masih saling cinta?..
Bukankah kita telah sepakat menjaga hati kita?..

Jangan pernah pergi lagi...
Ku mohon..
Jangan buat ku sakit hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives