30 Juni 2010

.:: Nanar........

Aku meniti di tepian resah...
dan terasakan keletihan itu gerogoti asa
Sejenak...Aku terpekur menatap jauh ke awan
Seolah disana ku temukan kembali masa silam yang penuh dengan cerita indah.
Ah...
Malam kian gelap
Mengapa masih saja aku suka membuka kembali makalah dulu
sebuah skripsi hidup yang begitu mempesona dan roman itu?..
.."Tidakkah semua itu hilang saat ini?.."Selorong nurani di kedalaman pilu
yang terpahat dan terukir aksara-aksara kasih.
Diam...Aku menapak lagi
menyusuri lorong-lorong kenangan
menapaki duri-duri yang selama ini merobek rasa indah perasaan.
Sunyi...
Yang ku dengar hanya rintihan di kedalaman hati
sedang jiwa hiruk pikuk oleh pertanyaan dan jawaban.
Ku usap wajah ini...
ku temukan longsongan kesedihan itu terbuang percuma,tetapi masih saja aku merasa letih..letih menahan gelombang prahara kehidupan dan kasih yang kerap datang mendera..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives