14 Januari 2011

AKu dan Kau

Sudah berapa musim kita lewati berdua,seolah tak terhitung lagi kita melaluinya...
Suka-duka,pertikaian2 kecil pun menambah suasana kita jadi lebih dekat,
Bahagia kah kau bersamaku,sayang..

Jauh jarak ternyata tidak mengecilkan cita cinta kita...
Kelakar demi kelakar pun gosip yang meradang,
Menjadi bukti hidup indahnya kebersamaan kita.
Rasa percaya..
Saling terbuka..
Tanya-jawab..
Saling jaga..
Menjadi tonggak pegangan untuk lbh mawas diri.

Berapa banyak lagi cemooh dan apapun alasannya,mampukah mengerdilkan semua itu?...
Airmata..
Sedu-sedan..
Mengering dalam tiap lakaran bahagia kita.

Puisi dari hati..
Puitis dari pengetahuan..
Menjadi olahan kita tuk tetap saling menjaga erat genggaman tangan kita.

Ini aku dan kau...
Bukan karna puitis dan luasnya pengetahuan,
Bukan karna dramatisirnya percintaan dan sekedar rayuan daun kelapa,
Aku dan kau lama saling mencinta.

Aku dan kau...
Tak mencari seperti yang mereka sangka,
Tak terbius luberan argumen,
Aku dan kau tetap kan saling mencinta,
Bukan karna apapun dugaan siapa-siapa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives