14 Januari 2011

.:: Aku MenCintaiMu......

Begitu terpendamnya rindu ku dalam hati...
Begitu tak lagi ku peduli segenap resah dan hirisannya,
Sebegitu dalamnya hingga tiada mampu menolak,
.."Tidakkah ini membuat dirinya tahu dan peduli?"..

Di setiap pertentangan selalu ku nanti..
Di setiap senja pula hampir selalu ku tunggu..
Bahkan saat malam telah melayarkan ke kelamannya...
Menunggumu datang dengan segenap harap dan cita cinta indah
Bersama meraih bahagia dengan saling jujur juga percaya
Saling memberi pun menerima dalam realita mencintai dan dicinta
.."Aku selalu memimpikan hal itu untuk kita berdua"..

.."Terimakasih"...
Aku selalu menyimpan rasa ini untukmu,
Menunggu kehadiranmu meski tahun telah berganti,
Meski mereka mengira ku telah melupakanmu,
.."Tidak..tidak.."..
.."Aku masih mencintaimu.."...
Sampai aku tak tahu berapa lama lagi ini ku pertahankan.

.."Aku mencintaimu.."...
Dengan atau tanpamu di sisiku..

22.05.2009 02:13:47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives