14 Januari 2011

Kenangan bersamamu....

Ada sebentuk kelukaan yang meleleh disini...

Sisa dari guratan hati tentang perasaan yang saling mencinta,

Sisa dari impian indah jiwa tentang bahagia di hari nanti.


Betapakah kini semua itu menguap begitu saja...

Tak ada tangan yang mendekap erat,

Tak ada kata "henti" tuk menhalangku pergi,

Semua berlalu menyisakan sepi.


Perihnya harus terpisahkan darimu...

Walau bukan mauku tetap saja ku musti terima,

Meski bukan kesengajaan tetap jua harus diakhiri,

Aku berusaha mengerti.


Begitu ironisnya perasaan cinta ini...

Kesetiaanku pun tak sanggup menahan kau pergi,

Kerelaanku pun tak jua bisa membuatmu tetap bersamaku,

Aku berusaha menerima.


Aku yang masih mencintaimu...

Senantiasa percaya betapa perasaanmu takkan berubah,

Selalu ku yakinkan diriku berkali-kali dalam setiap dilema,

Meski kau akhirnya memilih pergi,

Aku senantiasa tak pernah membenci.


Ku cintai dirimu demi kita di masa nanti...

Biar ini tetap ku simpan tanpa sedikitpun menyalahkan masa lalu,

Aku tetap menatapmu dengan indah,

Sebagaimana aku yang dulu mencintaimu dan takkan hendak mengubahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives