14 Januari 2011

.:: Fahami rasaku(Rasa Seorang Wanita) ::.

Entah ini perasaan yg manusiawi atau hal yg kau benci,aku hanya ingin kau mau mendengarkan apa yg sedang ku rasakan..
Tolong jangan fahami lebih dulu,sampai aku menjelaskan apa yang sebenarnya kurasakan.Sebab aku tak ingin kau jadi salahfaham dan kita jadi sama2 tidak bisa saling memahami perasaan masing-masing.
Kau lelaki yang aku pilih...
Yang ku anggap mengagumkan dan aku merasa nyaman di dekatmu,bahkan aku merasa menjadi wanita paling bahagia di dunia ini.
Tetapi tahukah kau...
Dalam hubungan ikatan,terkadang apa yang terjadi tdk spt yg kita bayangkan bukan?!..Terkadang kita harus menelan rasa pahit demi untuk menyenangkan pasangan,tak jarang kita pun belajar menerima kekurangan yg sebelumnya belum pernah kita ketahui dari pasangan kita.Sampai2 kadang kita harus tak jujur demi menjaga perasaan pasangan kita,menjaga hubungan agar tetap bersama.
Tetapi,apakah kau bisa merasakan bahwa terkadang aku membutuhkanmu lebih dari apa yg bisa kau lakukan untukku?..misal saja,aku ingin kau bisa mendengarkan kejujuranku apa saja yang mungkin itu tidak selayaknya terjadi,tetapi aku ingin kau bisa mendengarnya saja dan tetap melihatku sebagaimana orang yang kau cintai selama ini..tanpa kau hakimi aku,tanpa membuatmu terluka namun tetap menunjukkan bahwa dirimu adalah lelaki yang bisa menerimaku diatas segala keterpesonaan yg kau lihat pada diriku.
Aku hanya ingin kau benar2 menjadi bagian diriku,bagian hidupku..yang bukan hanya melihat keindahan-keindahan ku hingga kau kagumi,namun juga melihatku sebagai wanita yang tetap sempurna kau cintai.
Jika aku bunga...
Tentu saja pasti ada kekurangannya dari keindahan yang bisa kau lihat atas diriku,karna biar bagaimanapun indahnya bunga tetap saja memiliki cela bukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives