14 Januari 2011

Aku tak tahu,Maafkan aku..

Apa yang kau fikirkan,sayang...aku benar-benar tak tahu,bukan karna aku berpura2 tidak tahu tapi benar aku tidak tahu jalan fikiranmu..Terkadang aku bingung sendiri dengan yg kau katakan,apakah itu cara berfikirmu ataukah cara perasaanmu memahaminya?..Bagaimana bisa aku tetap berada bersamamu,sementara aku sering salah menurutmu?..Aku benar-benar tidak tahu bagaimana cara berfikirmu,sementara aku musti menjawab dan berlaku seperti yang kamu maksud.Lantas aku musti bagaimana lagi,sayang...Bukankah aku sudah bicara dengan baik-baik,dg bahasa yg selayaknya,tapi kenapa aku musti merasa begini?..Ma'afkan aku,sayang...Aku tak tahu lagi musti bersikap bagaimana..Aku sudah berusaha sebaik mungkin berlaku semestinya,kalaupun ada yang tidak berkenan..Tolong bilang padaku,jangan diam saja dan lantas terburu2 emosi sementara aku juga ingin tahu apa yang salah dari sikap-sikapku terhadapmu..Maafkan aku..Maafkan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives