07 Maret 2008

Jelaga diri..

Sudah bertahun-tahun lama nya...Ku bertahta di atas kepedihan itu,bahwa tiap langkah yang terjejak di bawahku adalah dunia kelukaan tanpa satu pun yang tahu.Sudah bertahun-tahun itu ku arungi...Senyuman itu hanyalah pembungkus luka,menyenyumi kepedihan adalah bagiku satu-satunya jalan memahami hakikatnya tanpa sedikitpun melibatkan siapapun untuk tahu,untuk sekedar peduli ataupun memperhatikanku,karna ku tahu hanya diri ku sendiri lah yang bisa menghentikannya..tanpa sedikitpun ku menyesal mengapa begini..mengapa jadi begitu,sebab ku tahu..hanya hati ku dan Tuhan ku yang lebih tahu serta yang bisa menghapusnya.Dan sudah bertahun-tahun kepedihan itu...Tanpa bisa seorangpun mampu mencegah atau pun menghentikannya,bahwa realita aku di mata diriku sendiri..aku di mata keluarga ku..aku di mata saudara2 ku..aku di mata sekitarku dan aku di mata Tuhan ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives