25 April 2009

.:: Rasa Yang Hilang ::.

Aku pernah mencintai dengan buta...Tak peduli seberapa besar perbedaan derajat sosial kita juga tak peduli seperti apa pandangan mereka tentangku.Aku tetap mencintai dengan buta...Hingga aku terlalu sibuk dengan perasaanku sendiri,tak pernah sedikitpun sempat memikirkan sejauh mana perasaannya terhadapku.Sungguh aku pernah teramat buta mencinta...Sampai pada suatu waktu kenyataan telah bicara tanpa sedikitpun ku duga,bahwa aku harus menerimanya pun menanggungnya entah berapa lama ku hadapi.Kebutaan mencinta itu telah benar-benar membuatku kecewa pada akhirnya,meski teramat lara toh aku pun akhirnya tak mampu jua menyalahkan siapapun.Aku yang buta telah di butakan lagi oleh perasaanku sendiri,dan CINTA hanyalah perasaan indah seindah ketika lara itupun tergantikan lagi oleh kesadaran untuk sebenar-benarnya mencinta dan dicinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives