21 Mei 2009

Di cintamu,kekasih...

Sentuhanmu,kekasih...
Mengingatkan aku pada cinta yang dahulu
Kau dengungkan dan kau ucapkan malam itu
Merasa sangat tersanjung diriku menerima
Besar cinta dan penantianmu
Dan ku akui aku pun terlena karenanya.
.."Oh..kekasih...
Tak pernah aku dapat membayangkan akhirnya
Bagaimana hati dan jiwa jika berpisah
Sedang aku masih di mabuk cinta begini
Sangat-sangatnya itu ku pendam dalam-dalam
Hingga tak terusik oleh yang lain.
.."Oh..kekasih.."...
Jika kini banyak yang mengatakan aku berpaling,
Sungguh itu sangat bertentangan dengan hatiku,
Mereka justru menciptakan ironi diantara kita,
Meski itu tak mampu membuatku bergeming.
.."Oh..Kekasih.."...
Aku mempercayakan cintamu dalam hati
Aku begitu memilikinya utuh
Seburuk apa sangka mereka
Aku tetap menentramkan rinduku
Dengan cinta dan kasih sayangmu dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives