16 Mei 2009

Kenangan yang tersisa..

Masih ku ingat disini...
Ruang kamar ini membekaskan cerita indah dalam hatiku,
Bekas kau tinggalkan untuk menempuh kehidupan baru dalam realita mu.
Aku tahu...
Aku masih mengharapkan semuanya kembali,
Walau toh jikalau memang engkau tak pernah menginginkannya.
Aku akan memendam harapan ini...
Meskipun disana..
Tanah lapang dan juga dinding-dinding itu mengguratkan bisikan-bisikan hati kita,
Membagi rasa jiwa dalam remang purnama indah.
.."Aku akan selalu mencintaimu,mas.."...
.."Walau bagaimanapun dan dimanapun,hanya untukmu.."..Ucapmu..
.."Aku akan slalu setia padamu.."..Tandasmu lagi.
Ah...Tak ada yang mampu aku pertahankan sebenarnya,
Jika saja engkau tak pernah berjanji demikian.
Aku begitu merindukan semua kita..
Tetapi,sudahlah...
Biar bagaimanapun aku tak akan membenci semua kita,
Bahkan aku berterimakasih atas segala yang pernah kau berikan padaku.
Sungguh..Aku bangga padamu...
Karena kau jujur mengatakan apa yang sebenarnya kau rasakan dan yang kau ingini dari kebersamaan kita selama ini.
Terimakasih,Tuhan...
Telah kau pertemukan aku dengannya meskipun Engkau mengambilnya kembali.
Terimakasih,sayang...
Untuk cinta dan kejujuranmu selama ini,
Sebelum kau pergi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives