10 Mei 2009

.:: Yang Pernah ::.

Ingatkah kau...
Pernah kau menangis menurutmu karena ku,pernah kau tertawa riang juga karena ku pun terluka karena ku.
Ingatkah kau...
Di bahu ku ini pernah kau sandarkan harapanmu,pernah kau tenggelam dalam dekapku tanpa ku tahu apa arti ketenggelamanmu itu.
Tahu kah kau...
Aku pun pernah merasa begitu sangat membutuhkanmu,butuh dekapan hangatmu juga buaian lembut kasihsayangmu.
Tahu kah kau...
Bahwa masih membutuhkan itu darimu,tak peduli kau kan pergi tinggalkanku ataukah kau tetap menemaniku.
Yang aku tahu...
Aku tak ingin kehilanganmu lagi,aku tak ingin kau pergi,aku tak ingin kita tak bisa lagi saling membagi.
Aku hanya ingin kau takkan pergi,meski kita harus terpisahkan.

1 komentar:

  1. Jika emang keberadaannya bisa buatmu merasa bahagia sudah selayaknya kau hrs berusaha tak torehkan kecewa dan kebencian didlm hatinya. Kendati keberadaan jasad yg terpisah namun tdk dgn rasa yg ada didlm hati.

    BalasHapus

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives