09 Juni 2009

Aku Bukan Pendendam

Meski aku terluka begini...
Bukan berarti aku mendendam padamu,
Biarpun perih dan ku akui membuatku kecewa,
Namun pantaskah aku membencimu?...

Aku bukan pendendam...
Aku juga tak mau jadi pendendam atau terus membenci mu,
Toh untuk apa ku benci dirimu jika aku pun tetap terluka?..
Untuk apa membenci kalau itu hanya melukai diriku sendiri?..

Aku bukan pendendam...
Aku melihatmu masih sama seperti dulu,
Apa yang terjadi kini adalah kini,
Kalau pun kini begini..
Apa yang musti ku perbuat dengan perasaan ini?..

Kau memilih dan aku juga telah buat pilihan...
Kau tetap saja begitu di antara apa yang sudah kita sepakati,
Sedangkan berulang kali aku memberimu kesempatan seperti yang kau mau,
Apa memang ini cara mu agar semua nya selesai sampai disini?..

Kenapa musti kau lakukan itu...
Kalau memang kau ingin pergi,katakan saja baik-baik..
Apa aku salah jika aku sangat kecewa dengan sikapmu padanya,
Sementara kita pernah membahasnya.
Apa memang itu yang kau lakukan selama aku tak disampingmu,bersamanya?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives