30 Juli 2009

Sisa Kata...

Setiap kata ku sudah kau dengarkan...
Jika itu menjadikan satu pemahaman yang berbeda darimu,maafkan aku..
Tiada sedikitpun hendak tuk berlalu,
Sebab aku masih melabuhkan perasaan ini padamu.

Tetapi,akankah hal itu bisa kau terima...
Kau menuntutku harus bisa sperti yang kamu mau,
Sedangkan aku berusaha sebaik mungkin menjaganya demi kita,
Apa kau bisa mengerti sejauh mana cara berfikirku menjaga ini semua?..

Mungkin mudah bagimu untuk selalu bercerita tentang mau mu sendiri...
Walau tiada kata terucap dan sekedar catatan yang kau tuliskan,
Aku bisa membaca kejenuhanmu dan mngoreksinya,
Tidakkah berharga kecewa kita menjaga semua ini hanya karna untuk keutuhan?..

Manalah bisa kita tak kecewa,bila memang keadaan yang mengharuskannya demikian?..
Manalah sanggup kesabaran khan menuai tetapnya kebersamaan tanpa ketabahan?..

Aku bicara tentang hati kita dan kebersamaan kita...
Aku bicara bagaimana sulitnya menjaga daripada merusak apa yang sudah terjalani,
Aku bicara bagaimana susahnya menahan diri demi untuk kebaikan bersama,
Aku bicara ini tuk menetapi apa yang menjadi mau kita bersama sejak dulu.

Apa kau kira aku tiada kecewa...
Apa kau duga aku hanya bersenang-senang di atas upaya ku ini?..
Sungguh itu salah besar..sangat sangat salah..
Aku hanya seorang kekasih yang terus berusaha menjaga segalanya tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives