05 Agustus 2009

Buat Aku Percaya

Jika memang kau benar-benar menjaga hatimu untukku...
Maka,buat aku selalu percaya padamu.

Bukan aku tak butuh kata-kata mu tuk meyakinkanku,
Bukan aku tak mempercayaimu seperti yang kau pertanyakan lagi,
Tetapi waktu dan kisah-kisah baru terjdai pun juga berperan tuk kau jalani,
Apa aku salah jika aku mencemaskanmu bila meninggalkanku?..

Setiap perkenalan pasti kan menciptakan perhubungan bukan...
Setiap itu pula tak menutup kemungkinan kau atau mereka kan merasa akrab,
Setiap itu juga bisa mendasari tumbuhnya rasa baru dalam hatimu,
Apa pemahamanku ini salah?..

Tetapi meskipun begitu,perlu kau garisbawahi...
Aku tidak pernah melarangmu bergaul dengan siapapun,
Sebab kau musti mengekspresikan dirimu dg kehidupanmu,
Namun bukan berarti kau salahgunakan kebebasan yang ku percayakan padamu.

Aku hanya meminta kau bisa batasi kedekatanmu...
Karena aku tak mau kau terlibat dengan perasaan baru atas orang lain yang kau tak bisa menolaknya,
Hanya karna kau sudah merasa dekat dengannya,
Atau mungkin hanya karena kau tak bisa membuatnya kecewa tuk menampik perasaannya.
Kalau kau memang bisa menerimanya,aku bisa terima jika kau tinggalkan...
tetapi jika itu justru menyakitimu dan membuatmu terpuruk,aku tak bisa biarkan itu terjadi padamu.

Bagaimana bisa kamu melibatkan aku sebagai kekasihmu diantara perasaan baru mu pada yang lain dan menempatkan aku pada pertentanganmu tuk memilihnya?...
Lantas,siapa aku sebelum dia bagimu?...
Aku kekasihmu kah sebagai orang yang kamu cintai?..
Ataukah aku hanya pelengkap waktu mu tuk mendapatkan perhatian orang lain,cinta orang lain atau hanya pelengkap mu tuk di kagumi banyak pengagum lainku?..

Hanya itu yang ingin ku katakan,agar kau tahu bahwa tidak ada maksud burukku padamu...
Aku yang kau cinta dan kau pun ku cinta,sebisa mungkin aku berusaha menjaga mu dari hal itu.
Coba saja bayangkan bila hal itu terjadi dan bila aku ditempatkan dalam posisimu,apa bisa kau terima aku seperti aku menerima mu?..
Apa bisa kau percayai aku seperti aku mempercayaimu selama ini?...
Apa bisa kau menjaga perasaanmu seperti aku menjaga perasaanku tuk selalu membuatmu nyaman bersamaku?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives