10 Februari 2010

<[Dapatiku Cinta]>

Rengkuh aku kembali,cinta...
Basuh hatiku dengan suci mu dan segenap rahasiamu,
Silaukan penglihatan dunia ku dengan nyata janjimu,
Bakarlah aku dengan keabadian.

Jika laila dan majnun pernah terbakar karenanya..
Jika Syekh San'an tercerahkan karenanya..
Jika Sang Raja pun tersesat dalam keterpesonaan syirin..

Maka Rengkuhlah aku besertamu,Cinta...
Tunjuki aku dan bawa aku pada cinta seperti cinta Alhallaj,
Sertakan aku pada cinta seperti cinta Rumi,
Kosongkan aku seperti cinta pada cinta Adawiyah.

Terhinakah aku olehmu,Cinta...
Terhinakah aku oleh bisik cela dan cacat atas ku denganmu,Cinta...

Aku tak peduli apa kata mereka,Cinta...
Biar kata apa mereka ungkap,
Biar celoteh apa mereka buat,
Bukankah keyaqinan kan membawaku menemuimu,Cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives