30 Juni 2010

.:: (Kisah)Aku Juga Bisa.....

Aku bukan seperti mu...
Aku simpan ini jauh lebih baik bagiku daripada kelak menuai duri,
Tak perlu bagiku terlalu membanggakan kisah itu,
Ini semua pasti kan berlalu.

Kisahku...
Bukan untuk dipandangan mata dan kata,
Kisahku denganmu adalah nyata,
Tak ku maklumatkan pada dunia,karna..
Ku tak kuasa menanggung malu pada dunia jika terpisah.

Kisah itu...
Ku perdengarkan hanya pada kekasihku...
Mencoba dan berharap ku sucikan dari keangkuhan tuk diakui siapapun,
Sebab bagiku diakui mereka atau tidak,
Kau tetap kekasihku..

Aku juga bisa...
Meneriakkan pada dunia tentang kisah bahagiaku dgnya,
Tapi aku takkan sepertimu,
Aku punya janji pada hatiku dan kekasihku,
Tentang bahagia dan kebanggaan,
Dalam hatiku dan hatinya,
Maka biar ku katakan pada dunia,
Tentang kisah ilusi yang menyedihkan saja.

Untuk kisah yang aku juga bisa...
Untuk cinta yang ku simpan di hatiku dan kekasihku semata.

4.10.2009 23:39:35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives