01 Juni 2009

Aku Seorang Petani

Seorang petani desa yang selalu berharap tanaman padi ku tuai dengan hasil memuaskan...
Yang bisa dinikmati oleh keluarga dan juga semua orang yang membutuhkannya,
Setidaknya bisa membantu menopang kebutuhan hidup.

Tapi inilah Aku...
Yang kadangkala juga tak mampu berbuat apa-apa jika hasil panen tak seperti harapan,
Musti cepat-cepat bersabar daripada mengeluh dengan apa yang telah ditentukan oleh-Nya,
Musti selalu tetap yaqin semuanya pasti ada hikmah besar.

Inilah Aku...
Walau mungkin bukan tubuh yang baik buat sandaran,
Atau tak layak dijadikan idaman ataupun di hormati banyak orang,
Inilah aku yang selalu akan berusaha semampuku tetap menanam padi.

Inilah Aku...
Demi nikmat-nikmat yang sudah diberikan-Nya,
Demi rasa syukur tak terhingga dari-Nya,
Demi kelangsungan peradaban manusia serta cucu-cucu kelak..

Inilah Aku...
Hanya seorang petani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives