01 Juni 2009

Belajar Mencintaimu...

Aku telah belajar mencintaimu...
Tak peduli apa pendapatmu tentang yang kulakukan ini,
Yang pasti pembelajaran ini tidak untuk menyakitimu,
Karena bagiku kau layak ku cintai.

Mungkin engkau ada kecemasan dengan pengakuanku...
Tetapi inilah yang ku pilih,karena bagiku..
pembelajaran mencintai ini bukan semata hal ego ku padamu,
Tapi aku percaya ini lah yang seharusnya ku pilih.

Tak mudah memang mencintaimu...
Namun ku pastikan aku selalu belajar mencintaimu dengan sepenuh hati,
Semisal bagimu aku masih belum mampu membuatmu bahagia,
Aku menyadari sepenuhnya.

Sebab aku hanya belajar mencintaimu sebaik mungkin...
Sebaik dari apa yang mungkin telah ku lakukan untuk cinta,
Untuk memilih dan menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives