15 Februari 2010

<[pendam Aku Cinta]>

Aku tembangkan suka citanya hatiku...
Pada perdu-perdu yang terlewati di sepanjang jalan,
pada lintas lalang mata memandang.

Aku titipkan laksa doa indah...
Pada putaran waktu yang terus berlalu,
Pada arsiran mega-mega kelam ku sematkan,
Aku bahagia dalam peluh jatuh cinta.

Jangan cepat berlalu...
Ku berharap tiap menit kan terasa bahagia seperti ini,
Tak sisakan siksa merindu dan asa bersua lagi,
Hingga tak kudapati penantian panjang.

Jangan pergi...
Peluk aku dalam damaimu.
Rengkuh aku dengan laburan tentram,
Dekap erat aku dari hati atas hati.

Abadikan rasa ini...
Jatuh cintakan aku disetiap yang kau jejaki,
Selimutiku dengan rasa nyaman cengkramamu,
Hingga tak ada hari esok yang menyedihkan.

Biar pendam aku...
Cintai ku dengan cinta yang tak ada habisnya,
Tanpa pernah bosan dan jemu pun terelakan slalu,
Di cintamu yang tetap cinta untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives