29 Maret 2010

Bayangan Ironi

Ah..duduk disini,tanpa menanti kau pasti menemukanku disini.tapi aku musti kmana mencari mu,bila tiada disini...
Aku membayangkanmu teramat indah...
Kau duduk disini,disampingku tepat di bibir telaga sambil memandang lepas luas samudra beserta gemuruh gelombangnya..Sejenak dengan sengaja ku pandangi dari sisi ku,wajah indah mu yg lurus menapaki jauh nya pandangan mata..
Ingin aku menyentuh halusnya kulit pipi mu dengan kedua tanganku..
Ingin aku membelai jurai-jurai rambutmu yang tergerai..
Ingin aku menyentuh bibir mu dengan jemari ku,sekejap saja...
Sambil ku pejam mata ini menikmati getar-getar girang yang mengaliri rongga dadaku,menyentuh hatiku dan seolah mensegalakan rasa bathinku menggumam...
Oh..Indahnya kesempurnaan perasaan kasih ini membunuhku dengan bayang-bayangnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives