13 Januari 2011

.:: Catatan keSEPIan 3 ::.

Aku dan aku...
Saling mempertanyakan dan berebut.
Aku dan aku...
Kenapa Aku?..

Ku beri jeda dua spasi catatan ini...
Ku berlepas pengharapan atas puji dari sekalian,ku berlepas.
Ku kembali pada dunia tubuhku dan sekelilingnya..
Ku sepakati jiwaku sendiri menterjemahkan geliat kata-kata ini mencatatkan indrawinya.
Aku terombang-ambing...
Dalam ketersengalan nafas keluar-masuk yang bukan milikku,masihkah aku mentasbihkan ini nafasku?..
Dalam ketidaksadaran diri atas kesadaran jasmani,maka jasad ini kian kuat meliputi dan mengendalikan.

Aku dan aku...
Aku dunia ini kesepian,bukan?!..
Aku dunia ini terbatas jarak dan gerak,tak bertemankan yang abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives