13 Januari 2011

.:: Perih itu..(Rasa Seorang Wanita) ::.

Biar airmata menetes...
Biar sesengguk-sengguk menggenapinya..
Kepada siapa lagi musti ku bercerita,sementara ini tentang orang yg ku harapkan mampu membuatku bahagia dan tak seperti ini?..
Harusnya aku bisa membagi keluhku ini padanya..aku berharap dia mau mengerti perasaanku dan membuat nyaman diriku,bukan justru kini aku merasa sendirian menghadapi ini yang ternyata tentangnya.
Kenapa tidak ku ceritakan pada-Nya?..itu kata2 yang dilecutkan teman2 dan orang2 yg ku harapkan bisa ku ajak berbagi,tapi tetap saja aku tak bisa.
Bukan karna aku tak mau dan tak bisa,tetapi Dia lebih Maha Tahu akan hatiku bukan?!..
Namun yg kurasakan tidaklah cukup,aku ingin ada tubuh,mata,kata dan kelembutan kasat yg bisa ku saksikan spt aku menyaksikan tubuhku sendiri.Aku ingin yg mendengar suara ku dan menyuarakan suara ny untuk ku dengar hingga mampu membuatku tenang karenanya.
Aku hanya seorang wanita...bukan aku begitu manja,tapi aku butuh kekuatan lain yg bs menguatkanku saat ini,saat-saat seperti ini.
Perihku memang kurasa spt tak tergantikan,tapi ku yaqin tdk begitu.Namun siapa yang mampu dan bisa berada disini dg segenap usaha pun kegigihannya memburai perihku hingga terlerai dan kurasakan lepas lagi hatiku dari deritanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives