14 Januari 2011

:: Aku ingin kau bisa melihat rasamu seperti ku melihat rasaku padamu... ::.

Aku pandangi layar ini hingga pandanganku tertuju pada namamu..

Aku tersenyum...

Coba kembali ku ingat masa-masa dimana kita baru pertama kali bersua,

Sedikit basa-basi tetapi begitu mewakili rasa penasaran atas perasaan diantara kita.

Mungkin kau takkan percaya atau memang mungkin kau sengaja melupakannya?...

Lewat tulisan-tulisan seperti ini lah kita dipertemukan,

Kau ungkapkan isyarah yang kau rasa atas tiap kata-kata yang ku tulis,

Seperti sebuah tali halus rasa bathin yang tawarkan diri tuk saling mengikat.

Kepedulianku pun mengamuk...

Meski hanya dalam hati tetap saja menghujat diriku sendiri,

Mungkin kau telah tahu apa yang ku rasa dan yang mendilema,

Tapi mungkin kau takkan pernah tahu .."Ada hati yang tak bisa melepaskan diri tentangmu "..

Mungkin kau bisa membohongi semua penglihatan atas tulisan-tulisanmu...

Bahkan mungkin bisa kau lentukkan perasaanmu sendiri tentang diriku tuk terlupakan,

Kau sirnakan segala rasa yang sempat mengendapkan banyak harapan bersamaku.

Apakah kau pernah pedulikanku yg mungkin kini benar kau ingin melupakanku?...

Apakah terbesit keinginanmu menyapa ku lagi?...

Terbesitkah kau tuk jujurkan padaku betapa kau juga rindu seperti ku juga merindukanmu?..

Apakah kau akan terus berlari dan berlari menjauh dariku seperti yang selama ini ku kira?..

Aku tahu status mu dan status kita masing-masing...

Aku juga sadar benar siapa aku dan siapa dirimu sekarang,

Aku tak pernah menyesal mengatakan rinduku ini padamu,

Apakah kau menyesal tlah mengungkapkan rasa sayangmu padaku dan tak pernah kau akhiri?..

.."Kini ku hanya bisa berharap kau bisa membaca makna tulisan ini dan membuatmu tersadar"..

Aku tak pernah membencimu dan tetap menjaga perasaan ini jauh lebih baik dari yang kau duga tentangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives