14 Januari 2011

.:: Maafkan Aku....

Dari pertama bertemu tak ku duga sebelumnya,semula hanya sekedar saling sapa,bercanda seadanya..Boleh dikatakan kita hanya sepintas lalu saling kenal;itu pun tak ada yang istimewa dalam setiap percengkramaan.
Namun dari waktu yang terus bergulir seiring pergantian musim,aku merasa akhir-akhir ini pertemuanku dengan mu berubah..
Ada sesuatu perasaan girang melanda bathinku apabila bertemu denganmu atau hanya sekedar saling menyapa,getaran dadaku begitu beriak-riuh dan bergemuruh.
.."Apa yang istimewa hingga demikian jadinya perasaanku terhadapmu?"..
Aku tak akan menyesal atas yang kurasakan ini,aku juga takkan menyesal jikalau kau merasa tersinggung dengan pengakuan ini.
Aku juga tak menuntut hak apa-apa padamu...
Namun besar harapanku kiranya kau sudi melerai pertikaian bathinku ini,tenangkan hasratku yang bergolak bila teringat dirimu;yang serasa ingin bersamamu,di sisimu,memilikimu dan kau miliki aku.
Maafkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives