14 Januari 2011

.:: Diary Sepi..........

.."Jangan pergi"...
Itu selubung kata di penat perih bathin mengungkung sendiri,tanpa bisa terbantah tuk terberikan seindah apa terangkai kata mampu tak jemukan hati mengenangkan kesan cinta bersama.
.."Tetapi pergilah.."...
tak bisa ku halang setiap mau mu bicara,seperti memagut perih ku menjadi gugusan gelap dan terdiam keluh tuk menghadang langkahmu.
.."Sungguh ku cintaimu tanpa mengeluh"...
Hanya mungkin diam dan diam ku menerima setiap keputusanmu,yang ku percaya itu adalah pilihan yang terbaik bagimu..yach..bagi dirimu,meski mungkin ku musti meredam segenap perih dan menjalani nya sampai semuanya bisa ku terima dengan lapang dada.
.."Pernahkah ku cacat dirimu,sayang.."...
tak pernah ku biarkan diriku mencela mu seburuk apa musti ku terima,sebab ku sadar ku cintai mu bukan sekedar kata sayang dan kasih,namun melukai mu dengan setiap kata cela yang mungkin terlontar dariku sebagai keluhan mencela dirimu.
.."Kau tetap indah di mataku,sayang.."...
Meski mungkin tidak dengan aku di matamu,tetapi aku terima itu sebagai bakti bukti ku tentang perasaan cinta yang ku fahami.Agar kelak semua orang kan tahu,bahwa perasaanku ini bukanlah seperti perasaan mereka yang semakin memburuk meski harus terpisah...

9.04.2009 16:08:21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives