14 Januari 2011

<[5 dari Pengasingan]>

Bagaimana aku bisa menerima kekecewaanku slama ini di pengasingan,sementara di satu sisi aku tak bisa menghindari kenyataan yang aku benci menjalani nya,mas.."tanya nya lagi..Aku kembali tersenyum dan berkata.."apa kamu pernah sakit?.."pernah lah mas,smua orang juga pernah sakit"..sergahnya.."Kamu pasti akan berusaha sembuh,salahsatunya berobat ke dokter dan di beri obat.Apa kamu suka obat?.."tanyaku lagi.."aku tak suka obat,tapi karna aku ingin sembuh ya aku mau menelannya.memangnya kenapa,mas.."..ujarnya.."Untuk sembuh dari penyakit fisik saja kamu mau menelan obat yg kamu tahu itu pahit dan kamu tak suka,kenapa itu juga tidak kamu lakukan buat hati mu sendiri?..bukankah kebencian itu seperti penyakit dan obatnya adalah melawan agar tak membenci dan itu sangat pahit karna melawan emosi mu sendiri,tapi itu yang di butuhkan nurani mu"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives