14 Januari 2011

<[2 dArI Pengasingan]>

Apa mas bertanya pada diri mas ketika sering ku lihat menyendiri di tengah malam dan terkadang menulis buku,sebenarnya apa yang di tulis?bukankah mas tidak sekolah lagi seperti aku dan teman2 yang lain?bukankah teman2 mas tidak ada yang seperti itu?boleh aku tahu alasan apa yang membuat mas menyibukkan diri hampir tiap malam seperti itu?.."tanya nya.Aku pun tersenyum,merangkul pundaknya sambil ku angkat kepala dan menumpukan pandangan ke langit kelam.Lirih aku pun berkata.."kamu lihat bintang2 disana"..sambil ku menunjuk ke arah langit dan di mengangguk,aku pun melanjutkan.."apakah kamu melihat bintang dalam diri mu?"..Dia hanya diam sambil menatapku dan menggelengkan kepala tanda tak tahu.Ku lepas tanganku dari pundaknya.."Ketahui lah,kau mungkin bisa setiap hari melihat bintang di langit sana tanpa perlu mencatatnya dalam buku,tapi…"..Ku tunjuk dada kiri nya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives