14 Januari 2011

.:: Tersenyumlah,Cinta...

Jika banyak sajak telah ditulis untukmu..
Dan jika telah banyak janji juga mimpi dijanjikan untukmu..
.."Ingatlah kata dan janji kita"..

Aku bisa memaklumi jika ada yang memuji dan mengharapmu..
Aku bisa menerima bila ada hati yang jatuh tuk mengharapmu..
Tetapi,aku tak bisa menerima jikalau kau tak jujur padaku..
Kalau memang kau tak mencintaiku,jangan sembunyikan perasaanmu..
Bila benar kau mencintai yang lain,tinggalkan dan lupakan aku..
Jika benar demikian,jangan bermain cinta dg yang lain di belakangku..

Kau putih di mataku,cinta...
Selama kau jujur padaku spt kejujuran yang kau harapkan juga
Jadi jangan lukai aku dg apapun prilaku mu yang bisa membuat orang lain terus mengharapmu dan menganggap kau memberinya harapan untuk terus di kejar dan di wujudkannya.
Lebih baik katakan jujur apa adanya...
Agar jelas dan orang lain pun tahu layak atau tidaknya tuk tetap mengharapmu..
Aku lakukan ini karena aku mencintaimu
Jikalau kau bisa bahagia dg orang lain,aku terima...
Tapi tidak dg bersamaku juga..
Kau tak mau ku khianati,aku pun begitu..
Kau tak mau aku meladeni orang yg mencintaiku sekedar agar tak menyakitinya,aku pun begitu..
Maka..
Ini biar tentang kita saja tanpa ada perasaan yang lain lagi.

18.10.2009 00:48:07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives