14 Januari 2011

Saat Tertinggal...

Suatu saat aku ingin mengajakmu kesana...Tempat kita pernah meluangkan waktu melepas penat2 dan meluapkan segenap peluh rindu meronta-ronta..Aku ingin kau bisa melihat seperti aku melihat..tentang dahan-dahan yang mengering,tentang kipasan angin dan juga ranting-ranting berdansa.Tentang bluriknya angkasa dipagut gelap,tentang rintik-rintik embun saat malam kan menutup mata..Aku ingin tetap mengajakmu kesana...Hingga kelak kau bisa jagakan aku dari kelupaan,hingga kelak kau bisa memilikinya seperti aku merasakannya.Percayalah...Aku tak ingin engkau mengharapkan keindahanku ketika bisa kau terima saja,ketika bisa membuatmu senang.Tetapi aku ingin kau dan aku bisa saling menerima apapun keadaannya,sebab aku tak ingin semu dan fana nya juga pun mampu meluluhkan apa yang kita sebut-sebut sebagai cinta abadi,tak lekang oleh waktu dan tak tercerai oleh jarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami Berharap komentar Anda di tulis dengan sopan

Archives